Animasi Spilan
Nama : M. Tsany Rafi Putra B.
Kelas : XI Multimedia / 16
Tanggal Praktikum : 05 Agustus 2019
1. Judul Praktek : Membuat Animasi spilan pada Aplikasi Swish Max
2. Alat dan Bahan : - Perangkat Komputer
- Aplikasi Swish Max
- Buku / Lks / Modul
3.Tujuan : Siswa dapat melakukan animasi pada Sish Max
4. Keselamatn Kerja : - Memakai Seragam
- Menggunakan Alas Kaki
- Mengikuti Instruksi Guru
5. Gambar Kerja :
TERLAMPIR
6. Langkah Kerja :
1. Buat spiral pada auto shape tool
2.agar bisa bergerak menggunakan move tool, dengan rotasi per 90 derajat dilakukan berulang hingga 4. kali agar bisa membentuk bulat sempurna 360 derajat.
3. lakukan 4 kali
4. jika sudah export/save as.
7. Kesimpulan : Dengan menggunakan Swish Max kita dapat membuat animasi spilan
Komentar
Posting Komentar