Cara Membuat Kartu Nama




Nama : M. Tsany Rafi Putra B.
Kelas / no. Absen : XI Multimedia / 16
Tanggal Praktikum : 07 / Agustus 2019

1. Tanggal Praktikum : Cara Membuat Kartu Nama
2. Alat dan Bahan : - Perangkat Komputer
                                - Aplikasi Corel Draw
                                - buku / lks / modul
3. Tujuan : Membuat kartu nama
4. Keselamatan Kerja : - Memakai Seragam
                                      - Menggunakan Alas Kaki
                                      - Mengikuti Instruksi Guru
5. Gambar Kerja :
                            TERLAMPIR
6. Langkah Kerja
 ~ paling utaman kita membuat persegi sebagai backgorudnya, dengan memilih Rectangle Tool
 ~ Lalu kita buat tulisan dengan mengeklik Text Tool
 ~ lalu font saya ganti dengan Arial Unicode MS
 ~ garis merah pada background saya menggunakan 3 Point curve
 ~ logo pada " Proffesioal" saya membuat Lingkaran lonjong terlebih dahulu dengan klik Ellipse              Tool lalu saya putar dengan pick tool lalu klik arahkan pada benda tersebut sebanyak 2x, Lalu saya      buat strip juga menggunakan 3 point curve
7. Kesimpulan : Dengan menggunakan Corel Draw kita dapat membuat Kartu nama dengan simpel                              dan mudah

Komentar

Postingan Populer